Paket Internet Murah dan Super Cepat Hanya di Bolt

Kehadiran Bolt di dunia internet cukup menggemparkan. Pasalnya, produk ini menjanjikan koneksi data super cepat dalam jaringan 4G LTE. Frekuensinya berada di level 2.300 MHz. Bahkan, kecepatan Bolt mencapai 300 Mbps dengan kemampuan mengunduh video high definition kurang dari satu menit.

Saat ini, pengguna internet Bolt telah mencapai angka 2 juta lebih. Tahun 2017 ini, operator Bolt menargetkan 1 jutaan pelanggan baru dengan adanya penambahan 450 BTS (Base Transceiver Station). Sejak diluncurkan pertama kali, Bolt memiliki 3.600 BTS yang tersebar di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Memasuki tahun 2015, jangkauan BTS Bolt diperluas sampai ke Medan.

Ada tiga keunggulan Bolt yang tidak dimiliki operator lain, yaitu harga paketnya sangat terjangkau, jaringannya 90% fiber optic, dan BTS Bolt 100% 4G. Penasaran dengan layanan jasa internet Bolt? Yuk, cari tahu dari ulasan berikut ini.

Perangkat yang Mendukung Internet Bolt

bold1

 

 

 

 

 

 

Bolt

Bolt merupakan produk dari PT Internux yang memberikan layanan koneksi internet. Merek ini memiliki fungsi serupa dengan Indosat, Telkomsel, XL, dan Axis. Bedanya, internet Bolt hanya bisa digunakan oleh perangkat tertentu. Perangkat tersebut dibagi menjadi empat kategori, yaitu CAT4 Devices, CAT6 Devices, CAT9 Devices, dan MiFi & Home Router CPE.

CAT4 Devices mendukung kecepatan data hingga 150 Mbps. Teknologi ini terdiri dari 40 model smartphone dari 9 brand. Sementara CAT6 Devices dengan kecepatan 300 Mbps, bisa digunakan pada 4 merek ponsel pintar dengan 14 model. Tipe ketiga, CAT9 Devices, memiliki koneksi data paling tinggi, yaitu 450 Mbps. Adapun merek smartphone yang terhubung dengan Bolt, yaitu Asus, Samsung, Lenovo, Oppo, Huawei, ZTE, Hisense, Microsoft, dan TCL.

Khusus untuk CAT9 Devices, hanya merek Samsung yang bisa menggunakannya. Itu pun Samsung model Galaxy S7 dan S7 Edge. Untuk perangkat MiFi & Home Router CPE, didukung oleh tiga brand, yaitu Huawei, ZTE, dan Boost Even.

Cara Mengaktifkan Bolt danPaketInternetnya

bold2

Bolt Ultralite – Paketan Internet

Ingin menikmati canggihnya Bolt? Langkah pertamanya adalah membeli kartu perdana Bolt dan perangkat yang sesuai. Setelah itu, lakukan aktivasi Bolt. Terdapat dua jenis layanan aktivasi; prabayar dan pascabayar.

Layanan prabayar menawarkan dua jenis paket, yaitu Super Flex dan Super Bonus. Masing-masing terdiri dari Basic, Convenient , dan Lite. Untuk memudahkan pembelian kuota, Anda bisa membeli paket Bolt! di Traveloka.

Sementara layanan Bolt pascabayar menghadirkan dua jenis paket, yaitu Ultra Unlimited dan Reguler. Paket tersebut dibayar berdasarkan batas waktu yang ditentukan. Biayanya akan ditarik langsung dari kartu kredit atau rekening Anda. Keunggulan layanan ini adalah tidak ada batasan kuota. Supaya lebih jelas, berikut cara mengaktifkan Bolt di perangkat modem.

  1. Carilah tombol power pada modem, lalu tekan dua kali sampai muncul lampu sinyal berwarna biru di kanan atas. Warna ini menandakan modem sudah terhubung ke komputer.
  2. Kemudian, buka situs Bolt super 4G. Isilah kolom nomor Bolt dan PUK dari kartu perdananya.
  3. Setelah itu, klik tombol “Lanjut” untuk menampilkan formulir data pelanggan. Semua kolom dalam formulir harus Anda isi. Kalau sudah selesai, klik opsi “Aktivasi”.
  4. Tahap selanjutnya, bukalah Email dari Bolt, lalu catat kata sandinya. Fungsi kata sandi ini untuk masuk ke situs Bolt super 4G yang dikombinasikan dengan nomor Bolt.

Kini, Bolt Anda sudah aktif. Untuk mendukung kinerja Bolt, paket internetnya bisa dibeli di agen pulsa online, seperti Traveloka. Ada dua cara mendapatkan kuota data, yaitu melalui pulsa dan membeli paket internet. Kalau menggunakan pulsa, berikut ini langkah-langkah menukarnya dengan kuota.

  1. Anda harus membeli pulsa di agen yang menyediakan isi ulang Bolt, seperti Traveloka.
  2. Kemudian, buka situs resmi Bolt di menu layanan prabayar atau aplikasi My BOLT.
  3. Isi kolom nomor Bolt dan pilih paket internet yang diinginkan.
  4. Selanjutnya, pilih “Beli” dan metode pembayaran “Pulsa”.

Setelah tahap keempat dilakukan, secara otomatis sistem akan memproses transaksi Anda dengan memotong pulsa. Nah, kalau memilih opsi “Paket Internet” sebagai isi ulang, Anda tidak perlu repot melakukan penukaran.Namun, pembayarannya harus lewat kartu kredit atau Internet Banking.

Bolt Zone – Imgrum

Bolt Zone merupakan sebutan untuk kawasan yang dijangkau jaringan Bolt 4G Advanced LTE. Sampai sekarang, cakupannya masih seputar Jabodetabek dan Kota Medan. Artinya, hanya masyarakat di sana yang bisa menikmati canggihnya koneksi Bolt.

Sementara itu, Bolt Store bisa ditemukan di beberapa titik. Rata-rata, berada di kawasan publik, seperti mal, plaza, dan ruko. Seluruh perangkat yang mendukung koneksi Bolt dijual di Bolt Store.

Berbagai Promo dari Bolt

bold3

 

Bolt tak hanya menyuguhkan koneksi internet super cepat dan murah, tetapi juga beragam promo menarik. Beberapa promo tersebut, antara lain Lifestyle Ad On, Ultra Experience, Promo Member Get Member, Promo Merdeka, Books & Beyond, Kartu Pelajar, dan Super Streaming.

Ada yang unik dari promo Kartu Pelajar. Promo ini dipersembahkan untuk para pelajar dan mahasiswa. Dengan mengisi ulang pulsa minimal Rp100.000, akan mendapatkan bonus kuota hingga 10 GB. Ketentuan tersebut berlaku untuk semua Bolt Zone.

Promo yang terbaru adalah Lifestyle Ad On. Promo tersebut hanya berlaku untuk pemakaian paket internet prabayar. Pelanggan akan memperoleh kuota chatting dan socmed tanpa batas dengan membayar mulai dari Rp. 9.900 per bulan. Kerennya, saat paket internet utamanya habis, kuota ini masih bisa dipakai. Nah bagi pengguna handphone android makin enak nih kalau di rumah. Nyalain BOLT langsung wus-wus. Yang pengen mengoptimalkan smartphoneya juga bisa. Gimana caranya. Ya belajar lewat blog ini. Banyak artikel bermanfaat. Jadi, dengan gadget apapun gak usah bingung buat koneksi internet. Coverage makin luas, pilihan hanya BOLT.

Demikian ulasan mengenai paket internet murah dari Bolt. Hingga kini, PT Internux memperluas jaringannya secara bertahap. Setelah Kota Medan, tidak menutup kesempatan akan tiba di kota Anda.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *