eXistenZ ROM, Xperia ZL Rasa Honami

Ritual Modding, Flash, rooting, dan Custom ROM adalah wajib hukumnya bagi pengguna smartphone. Dengan fitur dan spesifikasi yang ada, memungkinkan seseorang melakukan modifikasi, faceoff, atau sekedar ingin mengotpimalkan Hand Held (HH) kita. Seperti halnya yang akan saya jelaskan pada tulisan kali ini. Secara performa Sony Xperia ZL (XZL) sebenarnya sudah sangat memuaskan. Tapi namanya manusia, selalu ingin mencoba dan penasaran. Bisa diapakan saja sih XZL ini.

Proses berlanjut, rooting, dilanjutkan dengan unlock bootloader. Dua hal tersebut selalu saya lakukan. Hilang garansi? Ya sudah biarin. Toh layanan SSC sampai sekarang juga masih acak kadut, (semoga bisa jadi masukan buat Sony). Sebagai konsumen yang loyal sebenarnya nyaris 90% HH yang saya gunakan produk Sony dari Sony Ericsson.

Nah, karena penasaran ingin incip-incip UI ala Honami, kebetulan pas jalan-jalan di forum favorit nemu Cusrom ala Honami. Ya sudah deh, tancap gas. Utak atik sana sini. Akhirnya selesai sudah. Ini beberapa screenshot hasil dari Cusrom Honami.

 

Tampilan Homescreen dan Lockscreen

Homescreen
Homescreen

 

 

 

 

 

 

Tampilan Walkman Player dan Media

Walkman Player dan Media
Walkman Player dan Media

 

 

 

 

 

 

Tampilan Kamera

Kamera
Kamera

 

 

 

 

 

 

Tampilan Drawer Setting Model Kesamping

Drawer
Drawer

 

 

 

 

 

 

Tampilan Setting UI

Setting ui
Setting ui

 

 

 

 

 

 

 
Sumber asli : http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2385313
Yang BlackEdition juga ada : http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2352237

4 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *