Camera Plus Kamera HP terbaik versi Denbagus

Camera Plus Kamera HP terbaik versi Denbagus. Selama saya memotret menggunakan HP, baru menemukan aplikasi kamera yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan memotret. Bahkan fiturnya lebih keren dari kamera digital umumnya. Fitur inilah yang saya cari. Separate Focus dan Exposure (Metering). Jika aplikasi kamera lain mengandalkan efek-efek yang berbagai macam, Camera+ justru menawarkan sesuatu yang berbeda lebih dari yang kita bayangkan. Sayang Camera+ hanya bisa dijumpai di iOS.

Dari kamera HP yang pernah saya coba, baik di Lumia, Android, maupun iOS, Camera+ memang spesial, dengan fitur fokus dan matering terpisah, menguntungkan kita saat mengambil gambar dengan kondisi pencahayaan yang backlight. Kita bisa menentukan fokus dengan metering yang berbeda. Sehingga hasil foto tidak silhouette maupun over exposure dibagian tertentu.

Camera Plus
Camera Plus

Tinggal geser-geser saja fokus dimana, metering dimana, sehingga kita dapat dengan mudah mengontrol seterang atau segelap apa hasil foto nantinya. Fitur inilah yang menurut saya menjadi andalan dari Camera+ yang tidak dimiliki oleh aplikasi kamera lainnya.

Selain fitur tersebut, ada juga fitur stabilizer, dan berbagai efek menarik lainnya. Editing layaknya profesionalpun tersedia di aplikasi ini.  Pastinya fitur HDR juga yang masih dapat di kustomisasi.

Penasaran, segera unduh versi resminya di AppStore. Tersedia versi iPhone dan iPad. Selain Camera+ sebenarnya ada yang free Camera Awesome. Kedepan jika ada waktu akan saya komparasi satu-persatu.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *